Alkitab Suara screenshot 1 Alkitab Suara screenshot 2 Alkitab Suara screenshot 3 Alkitab Suara screenshot 4 Alkitab Suara screenshot 5 Alkitab Suara screenshot 6 Alkitab Suara screenshot 7
Supported Devices
Mobile
Updated
May 21,2019
Size
38.51 MB
Age
Everyone
Release Date
Description
Alkitab Suara

Alkitab Suara merupakan Alkitab audio dramatis pertama di Indonesia.

Setiap kisah yang ada dikemas seperti layaknya sebuah sandiwara radio, dibawakan dengan narasi yang dinamis dan penghayatan penokohan yang diarahkan oleh Vocal Acting Director kami. Kami berkomitmen bahwa setiap tokoh dalam satu kitab diperankan oleh orang-orang yang berbeda. Dengan demikian saat ini sukarelawan pengisi suara di Alkitab Suara telah berjumlah lebih dari 700 orang. Selain itu jalannya cerita juga didukung dengan efek suara dan musik latar orkestra. Pendengar akan dibantu untuk membayangkan kejadian yang sesungguhnya.

Visi // Misi

"Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh Firman Kristus." - Roma 10:17

Membantu semakin banyak orang memahami dan mencintai Firman Tuhan.

Sejarah

Alkitab Suara dimulai dari kerinduan untuk memberkati bangsa ini melalui Firman Tuhan. Kerinduan ini bermula pada tahun 2010, hingga akhirnya resmi berdiri pada bulan Februari 2012 dengan nama Alkitab Suara. Alkitab Suara berfokus pada pembuatan Alkitab audio dramatis berbahasa Indonesia sesuai Terjemahan Baru 1974 LAI dan seijin Lembaga Alkitab Indonesia.

Alkitab Suara dimulai dengan merilis CD MP3 Matius versi sample dan membagikannya ke beberapa orang untuk meminta masukan. Baru kemudian dibuat versi finalnya. Pada tahun 2014 Alkitab Suara Perjanjian Baru selesai diproduksi, berikut beberapa kitab Perjanjian Lama dari Kejadian hingga 2 Raja-Raja. Dan pada akhir tahun 2015 ditargetkan selesai 100%. Selain itu tahun 2015 Alkitab Suara juga dijadwalkan untuk merilis Alkitab anak-anak dalam bentuk audio story telling.

Related Windows Apps